PEMBINAAN APARATUR UNTUK PENINGKATAN KINERJA DAN DISIPLIN PEGAWAI BAGI APARATUR SIPIL NEGARA (ASN) DAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) SE-KECAMATAN KADEMANGAN KOTA PROBOLINGGO 2019

Dalam upaya mewujudkan peningkatan kinerja dan disiplin pegawai serta sinergitas antar program baik yang dilaksanakan bersama lintas sektor maupun lintas seksi Kecamatan Kademangan memberikan bekal kepada aparatur yang dikemas dalam bentuk bimbingan teknis. Kegiatan tersebut diselenggarakan pada hari Jum’at s.d Sabtu tanggal 22 s.d 23 Nopember 2019 bertempat di Kota Malang tepatnya di Hotel Arya Gajayana. Semua aparatur diwajibkan mengikuti acara tersebut dengan jumlah peserta sebanyak 110 orang yang berasal dari Kecamatan dan seluruh Kelurahan baik yang berstatus sebagai ASN maupun PTT .

          Bapak Walikota yang membuka acara bimtek tersebut dan didampingi oleh Wakil Walikota serta Asisten Pemerintahan, dalam arahan menyampaikan harapan kepada semua aparatur supaya menjadi contoh atau suritauladan bagi warganya khususnya dalam pengelolaan dana kelurahan pada tahun 2020.

            Narasumber yang memberikan materi berasal dari 3 (tiga) OPD yaitu  :

  1. Kejaksaan Negeri Kota Probolinggo menyampaikan tentang cara penyerapan dana kelurahan;
  2. BKPSDM menyampaikan tentang absensi pegawai memakai aplikasi melalui Hp android  ;
  3. Ibu UMI MARDIYAH dari Universitas Negeri Malang menyampaikan penyegaran siraman rohani serta psikolog pada ASN dan PTT.

Leave a Reply

Your email address will not be published.