KEGIATAN ALONG POLONG AREMBEG KAMTIBMAS KECAMATAN KADEMANGAN KOTA PROBOLINGGO TAHUN 2017

Dalam rangka mempererat tali silatuhrahim antara jajaran pemerintah Kota, TNI, POLRI beserta Tokoh Mayarakat, Tokoh Agama dan masyarakat Kecamatan Kademangan diadakan kegiatan Along Polong Arembeg Kamtibmas pada tanggal 09 Agustus 2017.

Peserta yang diundang berjumlah 150 orang terdiri dari ketua RT/RW, Tokoh Mayarakat, Tokoh Agama dan aparatur Kecamatan Kademangan dan Kelurahan se-Kecamatan Kademangan.

Ibu Walikota diwakili oleh Asisten Pemerintahan dalam sambutannya menyampaikan bahwa adanya kerja sama yang erat antara 4 pilar dapat mewujudkan kondisi Kota Probolinggo yang aman damai dan sejahtera ditambah dengan dukungan do’a dari para ulama insya Allah Kota Probolinggo menjadi semakin luar biasa.

Komandan Kodim 0820 Probolinggo yang baru pindah 2 minggu dalam sambutannya juga menyampaikan akan selalu berkoordinasi dalam menjalankan tugas baik dengan pemerintah Kota maupun dengan POLRI serta para tokoh di Kota Probolinggo.

Sebagai pimpinan yang tergolong baru juga, Kapolres Probolinggo Kota dalam acara tatap muka ini pertama akan menekan/menurunkan kejadian kriminalitas diantaranya aksi begal yang hampir tiap minggu, untuk itu dihimbau masyarakat supaya menghindari jalur-jalur yang sepi. Program yang kedua yaitu memberantas peredaran narkoba yang semakin meluas disemua lapisan masyarakat, sedangkan program yang ketiga menciptakan pemilu tahun 2018 dalam kondisi aman dan damai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.